indraip

Wordprees

Bulung Disimpan Di Dalam Celana

Tinggalkan komentar


Bulung Disimpan Di Dalam Celana

Ganang adalah seorang siswa TK nol kecil yang bersekolah di TK Culangung. TK Culangung sangat terhormat dan sangat mempunyai muka di kalangan masyarakat.Yah, itu TK paling bergengsi karena lulusan dari TK itu bisa melanjutkan sekolah ke SD di luar negeri. Namun rupanya, Ganang tak bisa memanfaatkan kesempatan emasnya di tk tersebut. Karena itu, kegiatannya sehari-hari di tk hanya berkelahi saja.

Sampai suatu hari, ia pulang dari sekolahnya sambil marah-marah. Bahkan, tv 89 inci milik ayahnya, Ferdi, digigitnya hingga hancur dan kalung mutiara asli milik ibunya, Afifah, disumbatkan ke pantatnya dengan alasan agar marahnya tidak meledak.

Ferdi bingung dan Afifah kelimpungan. Terjadilah percakapan berikut:

Ferdi : “Enang kenapa? Kok marah-marah?!”

Ganang: “Ayah!!! Enang cebel!!! Nggak, deh, bukan cebel, tapi MALAH!!!”

Ferdi : “Lho, lho, lho, kenapa anak ayah ini? Emang Enang berantem dengan siapa lagi?”

Ganang: “Bukan belantem, yah, tapi maen kata-kataan! Temen enang ngocol, tuh! Ngocol!”

Ferdi : “Coba, deh, enang ceritain baik-baik!”

Ganang: “Gini loh, yah! Tadi, kan, di sekolah enang kita tuh nangkep bulung yang kebetulan lagi banyak di taman. Telus si Ita, temen enang, bilang, ‘eh, tebak nih, ada yang tau gak, bulung tuh yang aman disimpennya dimana?'”

Ferdi : “Terus, enang jawab apa?”

Ganang: “Ya enang jawab di sangkal bulungnya, dong! Tapi temen enang itu ngocol banget, yah! Masa dia nggak pelcaya sama enang!”

Ferdi : “Emangnya, apa jawaban temen enang?”

Ganang: “Dia bilang, ‘di dalem celana dalem,’ katanya sih, lebih aman sama lebih nyaman! Uh, uh, uh, ngocol banget, kan, yah! Udah jelas bulung tuh disimpennya di sangkal bulung! Eh, dia malah bilang di dalem celana! Udah o’on, ngocol lagi! Ayah, ayah, emang benel, ya, bulung tuh disimpennya di dalem celana dalem?”

Penulis: indraip

I will learn about history? because I love history and want to know how our forefathers in the days of yore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s