indraip

Wordprees

Kim Kurniawan Belum Bisa Perkuat Persema.

Tinggalkan komentar


Kim Kurniawan

Meski sudah resmi dikontrak oleh Persema Malang, pemain naturalisasi yang berasal dari Jerman, Kim Jeffery Kurniawan belum bisa memperkuat Persema di laga perdana LPI melawan Solo FC, Sabtu (8/1).
Hal tersebut ditegaskan Pelatih Persema, Timo Scheunemann usai menggelar konferensi pers di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Selasa.
Timo menjelaskan, Kim masih akan menjalani perawatan karena cedera engkel dan hanya mengikuti latihan ringan bersama Persema.
Dikatakan Timo, resminya Kim masuk skuad Persema dengan Irfan Bachdim, maka keduanya memang akan disiapkan memperkuat Persema dalam mengikuti ajang LPI.
“Namun untuk laga perdana LPI melawan Solo FC, kita hanya turunkan Bachdim, sedangkan Kim masih kita istirahatkan dulu, dan hanya menjalani perawatan karena cidera engkel,” katanya.
Sebelumnya, Kim sempat kembali ke Jerman untuk memulihkan kondisi, namun hingga resmi dikontrak oleh Persema, kondisinya belum sembuh total, padahal, Kim telah berkeinginan segera turun mengikut kompetisi dan mengikuti seleksi untuk membela timnas Indonesia.
Sementara Kim menjelaskan, alasan bergabungnya dia secara resmi ke Persema dikarenakan telah behutang budi pada pelatih Timo.
Ia menjelaskan, Persema adalah tim yang bisa menghargai dirinya ketika berada di Indonesia, oleh karena itu, meski Persema keluar dari Liga Super Indonesia (LSI) dan mengikuti LPI, Kim tidak akan mempermasalahkannya.
Terkait ancaman PSSI yang tidak akan memanggil pemain guna memperkuat Timnas jika berlaga di LPI, Kim menegaskan, bahwa dirinya adalah pemain profesional dan siap tidak dipanggil apabila penampilannya tidak bagus.
“Yang terpenting saat ini adalah bermain bagus dan profesional, dan saya tidak mengerti urusan politik dalam sepak bola,” katanya.
(KR-MSW*A040/A038)

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Penulis: indraip

I will learn about history? because I love history and want to know how our forefathers in the days of yore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s